Akibat Kompor Rumah di Sagaranten Terbakar

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Sukabumi, Belanegaranews.com – Kebakaran diduga akibat api dari kompor, terjadi di pemukiman warga Kp. Pasir Kananga, Rt. 06 Rw. 02, Desa Hegar Manah, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Jum’at (08/02/19).

Akibat peristiwa tersebut, rumah yang di huni oleh Handri (35) beserta istri dan ketiga anaknya, yang kesehariannya sebagai buruh tani, habis di lalap si jago merah.

Kepada Belanegaranews.com, Rana Apriliana, Ketua Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) DPW II Kabupaten Sukabumi, melalui pesan Whatshappnya menyampaikan, “warga sempat berusaha memadamkan kobaran api. Namun karena api yang terus membesar warga kewalahan, dikarenakan pemadam kebakaran telat datang,” ujarnya.

Menurut Rana, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu, akan tetapi kerugian akibat kejadian tersebut di perkirakan mencapai Rp 70 juta, karena semua harta benda di dalam rumah Handri habis terbakar.

Rana Apriliana berharap, “kepada semua pihak terkait untuk segera mengulurkan bantuan terhadap keluarga yang mengalami musibah tersebut,” pungkasnya. (Asep Suparman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.