Antisipasi Teror Pembakaran Ranmor Beraksi, Polres Blora Patroli Sinergi

Sharing is caring!

Blora, Belanegaranews.com – Berbagai upacaya terus dilakukan Kepolisian Resor Blora (Polres Blora) Polda Jateng untuk antisipasi pembakaran ranmor yang meresahkan masyarakat agar tidak terjadi di wilayah Kabupaten Blora.

Salah satunya adalah patroli sinergitas.Sesuai arahan dari Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H Polres Blora beserta Polsek jajaran laksanakan Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan.Baik Patroli maupun penjagaan serta operasi cipta kondisi dilakukan,semata mata demi keamanan Kabupaten Blora.

Seperti yang dilakukan Minggu, (10/02/2019 ) dini hari tadi, Seluruh jajaran Polres Blora laksanakan Patroli bersinergi dengan TNI. “Seluruh jajaran Polres Blora serentak melaksanakan patroli bersinergi, untuk antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Blora.” Ucap Kabag Ops Polres Blora Polda Jateng Kompol Zuwono,SE,M.Si.

Adapun sasaran patroli adalah obyek vital dan pemukiman penduduk.lebih lanjut Kabag Ops menjelaskan bahwa jika di lapangan di temukan sesuatu yang mencurigakan segera di periksa dan jika di temukan hal yang menjurus kriminal segera amankan. (Pebdim Blora)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.