Dandim 0608 Cianjur Membangun Rumah Tak Layak Huni Milik Keluarga Bakri

Sharing is caring!

Cianjur, Belanegaranews.com – Dandim 0608 Cianjur, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, secara simbolis meletakan batu pertama pembangunan rumah tak layak huni milik keluarga Bakri di Kampung Kiarapayung RT 02/03, Desa Ramasari, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Minggu (10/2).

Hadir dalam giat tersebut Kasdim 0608/Cjr Mayor Inf Suntoro, Perwira Staf jajaran Kodim 0608/Cjr, Danramil 0608-11/Bjp Kapten Arm Suhardi, Kapolsek diwakili Ipda Abdul Muhyi Kanit Sabhara, Camat diwakili Kasi Trantib Syahrir, Kades Ramasari Agus Sumarna, Ketua RT 02/06 Desa Ramasari Ibu Hana, LSM Cianjur Aktivis Independent ( CAI ) Sodik, Dinas Sosial Kabupaten Cianjur, Para Tokoh masyarakat dan agama.

Pada kesempatan peninjauan dari tokoh Masyarakat Ketua Rw 06, Ketua Rt 02/06 Desa Ramasari menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Dandim dan jajarannya yang akan memberikan bantuan kepada keluarga Bakri dengan membangun rumah yang layak dihuni.

Dandim memberikan bantuan bahan bangunan berupa Semen, Asbes dan Bata ringan. Rencana ukuran bangunan yang akan dibangun 6 x 4,5 meter.

“Semoga pembangunan rumah ini bisa bermanfaat untuk keluarga Bakri, kami berharap amal baik semua pihak dan warga yang terlibat dalam pembangunan dibalas yang setimpal oleh Allah SWT,” kata Rendra.

Rendra mengatakan, pihak pemerintah desa dan aparat terkait akan memberikan perawatan lanjutan untuk keluarga Bakri yang mengalami keterbelakangan mental dengan merujuk mereka ke Bogor. (Pendim 0608/Cianjur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.