Peletakan Batu Pertama Pra TMMD Ke-105 Kabupaten Sumedang

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Sumedang, Belanegaranews.com – Peletakan batu pertama Pra TMMD ke 105 disumedang dilakukan oleh Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah,  didampingi Camat Paseh, Kapolsek Paseh, Danramil 1007/Congeang, PWK Koramil Paseh, Kades Padanaan dan Ormas Pemuda Pancasila serta warga masyarakat. Kamis, (21/02/2019).

“TMMD ke 105 sesungguhnya akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang, pada saat ini kita laksanakan peletakan batu pertama, sekaligus membuka pelaksanaan Pra TMMD ke 105 Tahun 2019, di Kabupaten Sumedang yang dilaksanakan di Dusun Jeungjing Desa Padanaan Kecamatan Paseh,” ucap Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah kepada media.

Novianto mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada semua pihak mulai dari pemerintah setempat, Polsek Paseh, warga masyarakat dan Ormas Pemuda Pancasila yang sudah mendukung terlaksananya kegiatan ini secara bersama-sama di lapangan.

Pelibatan personel dalam pelaksanaan Pra TMMD ini, pihak Kodim mengerahkan prajuritnya dari seluruh koramil jajaran Kodim Sumedang secara bergantian, untuk bekerja bersama dengan masyarakat bahu membahu mengerjakan sasaran pokok yang telah ditentukan.

“Secara umum sasaran pokok yang saat ini dikerjakan diantaranya membentuk badan jalan. Kerangka jembatan sebanyak 3 unit, sayap jembatan, tembok penahan tanah dan kirmir. Sedangkan untuk sasaran tambahannya yaitu perehaban mesjid, MCK dan pos kamling,” beber Dandim.

Target pada pelaksanaanya pada bulan Juni mendatang dapat terselesaikan 100%. “Harapannya dapat dirasakan manfaat dan kegunaannya oleh warga masyarakat untuk melancarkan transfortasi, serta meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat,” pungkasnya (Pendim 0610/R81)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.