Peringati HPSN, Danramil 01/Blora Kerahkan Babinsa

Sharing is caring!

Blora (BNNews) – Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) di Kabupaten Blora yang diawali apel bersama yang digelar di Tempat Pembuangan Akhir(TPA) desa Temurejo Kecamatan Blora, Senin (04/03/19).

Peserta aksi bersih-bersih yang terdiri Prajurit TNI, Polri, PNS, pelajar, dan masyarakat warga Desa Temurejo Kecamatan Blora.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Blora Djoko Nugroho bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara dengan dihadiri Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, Wakapolres Kompol Samdani, Angota DPRD kabupaten Blora, Ka OPD, Danramil 01/Blora Kapten Chb M.Rivai, Kapolsek AKP Budiana, Camat Sarmidi, Para Kepala Sekolah, dan Para Kades.

Danramil 01/Blora Kapten Chb M.Rivai mengapresiasi, “bahwa koramil 01/Blora sangat sangat mendukung kegiatan seperti ini, demi kebersihan dan kesehatan masyarakat,” ujarnya.

“Selain itu juga banyak diantara kita dan anak-anak terserang berbagai macam penyakit seperti DBD, penyakit kulit, sesak nafas maupun diare / disentri,” tutupnya. (PenBRT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.