Bupati Blora, Pimpin Hari Peduli Sampah Nasional 2019

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Blora (BNNews) – Pemerintah Kabupaten Blora menggelar Upacara Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019, Senin 04 Maret 2019. Upacara yang berlangsung di tempat pembuangan akhir (TPA) desa Temurejo Kabupaten Bloradimulai sejak pukul 07.00

Bupati Blora Djoko Nugroho bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara dengan dihadiri Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, Wakapolres Kompol Samdani, Angota DPRD kabupaten Blora, Ka OPD, Forkompincam Kec Blora, Para Kepala Sekolah, Para Kades, Satpol PP , mayarakat, dan Pelajar.

Upacara memperingati HPSN ini, di ikuti oleh Jajaran TNI , Polri, PNS, Masyarakat, dan Pelajar. Melaksanakan bersih-bersih peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019.

Dalam amanatnya Djoko Nugroho mengatakan, peringatan HPSN merupakan upaya mengingat apa yang kita perbuatan terhadap lingkungan.

Selain itu juga untuk mengingatkan agar kita bijak dalam pengelolaan sampah dan limbah rumah tangga.

“Lindungi bumi dari pencemaran sampah dan limbah,” kata Bupati

Guna wujud mewujudkan bebas sampah, TNI, Polri, dan stakeholder masyarakat berkewajiban untuk menggalakkan program hidup bersih sebagaimana tema HPSN 2019 yakni “Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai”.

“Kiranya niat tulus dan kerja keras kita dalam mengelola sampah di wilayah Kabupaten Blora senantiasa diberikan kemudahan dan kekuatan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa,” harap Bupati.

Dalam kesempatan ini Bupati Blora Djoko Nugroho memberikan bantuan gerobak dan tong sampah serta Pemberian Sembako kepada pemulung. (PenBRT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.