Situwangi Islamic Boarding School gelar “Festival Siswa Berbakat ke-2”

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Garut (BNNews) – Festival Siswa Berbakat (FISBA),  kembali di gelar untuk yang keduakalinya oleh Situwangi Islamic Boarding School yang bertempat di Kp Seladatar Rt 04 Rw 01 Desa Giriawas Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut pada Rabu-Kamis (13-14 Maret 2019).

“Ningkatkeun Potensi Diri Pikeun Babakti ka Lemah Cai” (Meningkatkan Potensi Diri Untuk Berbakti Pada Tanah Air -red), adalah moto dari Festival Siswa Berbakat II, diperuntukkan bagi siswa-siswi Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama Se-Kabupaten Garut. dan memperebutkan Piala Wakil Bupati Garut, yang.

“Acara “FISBA II” ini diikuti oleh 400 peserta dari tingkat Sekolah Dasar dan tingkat Sekolah Menengah Pertama,” kata salah satu panitia kepada belanegaranews.

Cabang perlombaan yang diselenggarakan adalah Tahfidz Quran,Pidato bahasa Indonesia, Pidato bahasa Sunda, Pidato bahasa Inggris, Menggambar, Baca Puisi Serta Olimpiade Matematika dan LCC (Lomba Cerdas Cermat).

Kegiatan perlombaan ini dibuka secara resmi oleh Firmansyah, S,T ,M.Pd selaku kepala sekolah Situwangi Islamic Boarding School, turut hadir pada acara tersebut Camat Kecamatan Cikajang.

Menurut ketua pelaksana kegiatan “FISBA II” Ali Hasan Abdullah Said, “Alhamdulillah pada kegiatan “FISBA II” ini seluruh peserta antusias dalam mengikuti jalannya acara perlombaan, dikarenakan acaranya yang menarik dan tidak membosankan,” ucap Ketua Pelaksana, Ali Hasan Abdullah Said.

“Peserta kali ini banyak, 400 orang yang mengikuti perlombaan dari berbagai cabang perlombaan yang diselenggarakan,” pungkasnya pada hari Jumat (15/3)

(Kusnadi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.