Walikota Sukabumi Siap Menjadi Pembina BP3N

Sharing is caring!

Sukabumi (BNNews) – Badan Penyuluhan Pencegahan dan  Penyalahgunaan Narkoba (BP3N) Pusat beserta jajaran dan para KSB lainya, melaksanakan kunjungan kerja ke kantor Walikota Sukabumi, Jl. R. Syamsudin, S.H, No. 25, Kota Sukabumi. Selasa (19/03).

Dalam kunjungannya, Ketua Umum BP3N Pusat, Deni Suhendar secara langsung menjelaskan kepada Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, S.Ag. M.MPd, tentang Company Profil BP3N serta menawarkan kepada Walikota untuk menjadi pembina di BP3N.

Dalam kesempatan tersebut di ruang kerjanya Walikota Sukabumi menyampaikan apresiasi dengan kegiatan-kegiatan BP3N yang sudah berjalan selama ini, dan siap menjadi pembina di BP3N.

“Saya merasa bangga dan mengapresiasi sekali dengan adanya BP3N ini dan saya siap menjadi pembina, Ujarnya, karena selain berpusat di Sukabumi skupnya juga bersifat nasional dengan melebarkan sayap ke daerah lain dengan terbentuknya DPC Bekasi Barat, DPD  NTB dan DPD Papua,” ungkap orang nomor satu di Kota Sukabumi.

Walikota  berharap, BP3N ini bisa menjadi garda terdepan dalam menjalankan Program P4GN dan Program Asimilasi PP NO. 99 Tahun 2012. (Asep S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.