Kodim 0610/Sumedang Gelar Apel Gabungan Dalam Rangka Persiapan PAM Pemilu 2019

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Sumedang (BNNews) – Dandim 0610 Sumedang Letkol Arh Novianto firmansyah S.E.,M.,Tr.,(Han) memimpin langsung pelaksanaan apel gabungan dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu legislatif dan Pilpres 2019. Bertempat dilapangan Makodim 0610/Sumedang. Senin (15/4)

Hadir dalam apel tersebut  Kasdim 0610/Sumedang Mayor Inf Anang Pramudyanto S.Sos, perwira staf Kodim 0610/Sumedang, seluruh Danramil jajaran Kodim 0610/Sumedang.

Kegiatan apel tersebut terdiri dari anggota Kodim sejumlah 350 orang, Yonif 301 Raider/PKS sejumlah 25 orang, Batalion Armed-4 sejumlah 50 orang.

Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.,Tr.(Han) menekankan kepada seluruh anggota untuk bertanggung jawab dalam melaksanakan pengamanan Pileg dan Pilpres guna terciptanya situasi wilayah yang kondusif.

“Utamakan faktor keamananan personil dan materil serta apabila terjadi hal-hal menonjol dilapangan supaya dilaporkan secepatnya ke Komando atas, untuk ditindak lanjuti sesuai tatanan dan kewenangan hukum yang berlaku,” ucap Dandim 0610/Sumedang dalam Apel Gabungan tersebut.

Sementara lanjut Dandim, “untuk personil on call stand by dimakodim, dan jika sewaktu-waktu diperlukan akan sudah siap untuk bergerak, serta didalam pelaksanaan tugas pengamanan ini baik personil yang dilapangan maupun yang on call selalu junjung tinggi dan pegang teguh netralitas TNI,” pungkasnya. (R81/Pendim0610)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.