Pgs Danramil Mondokan Jadi Irup Di SMK Tunas Harapan 2

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. –  Sragen.

Senin, 10 Pebruari 2020 puk 07.00 s/d selesai Lettu Inf Dwi Cahyo KB Pgs. Danramil 14/Mondokan melaksanakan upacara bendera sebagai Irup di SMK Tunas Harapan 2 Kecamatan Mondokan, yang dihadiri lebih kurang 380 orang.


Hadir dalam upacara tersebut  Kepala SMK Tunas Harapan 2 Mondokan, Kepala SMP N 2 Mondokan, Koordinator Pertanian Mondokan, Koordinator DPPAPPKB Mondokan, Kepala KUA Mondokan, Kepala Mts Muhammadiyah Jambangan dan Trombol, Para Kades Trombol, Jekani, Tempelrejo, Sono, dan Sumberejo.


Dalam amanatnya Irup mengungkapkan bahwa upacara /Apel Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara bagi pelajar tingkat SMA/SMK, yang pada hari ini dilakukan secara serentak di 80 SMA/SMK se-Kab. Sragen.
Pada tahun 2045 nanti, Indonesia genap berusia 100 tahun yang berarti 100 tahun emas (Generasi Emas 2045). Pada tahun 2045, Indonesia akan mendapatkan bonus demografi yaitu jumlah penduduk Indonesia 70%-nya dalam usia produktif (15-64 tahun), sedangkan sisanya 30% merupakan penduduk yang tidak produktif (usia dibawah 14 tahun dan diatas 65 tahun).


Agar tercapai Program pembangunan Presiden RI, yaitu : SDM UNGGUL INDONESIA MAJU, yang selaras dengan visi kabupaten Sragen : Bangkit Bersama Mewujudkan Bumi Sukowati Yang Sejahtera Dan Bermartabat, serta salah satu misi Bupati Sragen yaitu : mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas.
Adapun Komitmennya adalah menolak paham Radikalisme, terorisme dan intoleransi, Menjadikan keyakinan sebagai kaidah penuntun dalam kehidupan bermasyarakat, Memahami bahwa kita hidup di negara terdiri dari banyak suku, agama, ras dan kebudayaan serta jadilah pelajar yang unggul dan berprestasi di bidangnya masing-masing.[pendim sragen]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.