Siswa Siswi SMP Sunan Kalijaga Bantu Bersihkan Lingkungan Koramil dari Sisa Banjir.

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Cirebon.

Kondisi Koramil 1403/Lemahwungkuk Kodim 0614/Kota Cirebon setelah direndam banjir setinggi 60 Cm pada tanggal 07 Februari 2019 masih meninggalkan lumpur di halaman depan dan belakang Koramil. Disaat anggota Koramil 1403/Lemahwungkuk bergotong royong , datanglah siswa dari SMP Sunan Kalijaga dan langsung bergabung bekerja sama membersihkan sisa lumpur.

Serma Wawan Setiawan (Batuut Koramil 1403/Lemahwungkuk) menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah dan siswa yang telah membantu upaya pembersihan lingkungan Koramil dari sisa banjir.

“Kedatangan para siswa tidak kita ketahui sebelumnya sehingga cukup mengagetkan dan kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan”

Ibu Efi Najihah .S.pd selaku Kepala SMP Sunan Kalijaga menyampaikan kegiatan sebagai bentuk melatih jiwa gotong royong serta sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih atas Darma Bakti TNI kepada masyarakat, Bangsa dan Negara terlebih dalam membantu masyarakat korban bencana alam di berbagai wilayah.[pendim cirebon]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.