Sejumlah Pejabat dan Awak Media Hadiri Gelar Syukuran Hari Pers Nasional 2020 Polres Cianjur

Sharing is caring!

BN NEWS. – Cianjur.

Bertempat di Lobbi Polres Cianjur, Telah berlangsung Kegiatan Syukuran Hari Pers Nasional 2020 Polres Cianjur, Kegiatan Syukuran tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto SI.K., S.H., M.Hum. Didampingi Forkompinda Kabupaten Cianjur dan Ketua PWI Cianjur, Pada hari Minggu Tanggal 16 Februari 2020 Jam 08.40 WIB.

Dalam kesempatan  tersebut turut hadir  PLT Bupati Cianjur H. Herman Suherman ST. Map, Dandim 0608/Cjr Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani SE, Wakapolres Cjr Kompol Jaka Mulyana SIK. MIk, Danyon Armed 5 diwakili Lettu Arm Fiat Suwandana, Danyon Raider 300 diwakili Pasi intel Lettu Inf Nofri, Kasatpol PP Kab. Cianjur Hendrik, Kadishub diwakili Kasidalops Kiki Sukirman SH, Dan subdenpom cjr, Danki Brimob Cipanas , PJU Polres cianjur, Kapolsek Jajaran Polres cianjur, Ketua PWI Iksan dan tak lupa para awak media.

Dalam Sambutannya, Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto SI.K., S.H., M.Hum mengatakan silaturahmi bersama insan pers harus dijalin dengan baik. Sebab, melalui hubungan baik antara kedua belah pihak tentunya akan membuat semua informasi lebih cepat disampaikan kepada masyarakat.

“Kita merupakan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi. dan bersama – sama membangun kondusifitas diwilayah Kab. Cianjur.” paparnya.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa setiap semua kegiatan positif Polres Cianjur, dirinya mengingikan masyarakat harus tahu dan cepat tersampaikan .

“Kita bekerja sama dalam rangka menjalin informasi, saling membantu, termasuk jika ada pengaduan dari masyarakat bisa langsung dibantu sampaikan kepada kami. Selain itu, media harus mempunyai hasil yang bagus dengan mengutamakan kualitas, termasuk dalam penulisan berita yang disampaikan ke masyarakat ,” tegasnya.

‘’Antara pihak Kepolisian dan media memang sudah tidak bisa terpisahkan dalam hal penyampaian informasi. Disamping itu, dirinya berharap agar selalu tercipta ruang gerak antara media dan pihak Kepolisian Polres Cianjur untuk selalu bersilahturahmi ‘’, Pungkasnya kepada awak media

Dalam kesempatan itu juga Dandim 0608/Cjr Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani SE, Mengapresiasi langkah Polres Cianjur dan mengucapkan terimakasih kepada rekan – rekan media yang selama ini ikut membantu tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kab. Cianjur, karena di jaman sekarang medsos mempunyai peranan yang sangat penting untuk membantu tugas Kepolisian maupun TNI. [aji]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *