Kapolres Cianjur Hadiri Tabligul Islamiyah di Masjid Abdullah Bin Nuh

Sharing is caring!

BN NEWS. – Cianjur.

Pada hari Minggu Tanggal 16 Februari 2020 Jam 18.30 WIB s/d selesai Bertempat di Masjid Abdullah Bin Nuh Asten Cianjur, Telah berlangsung Kegiatan Tabligul Islamiyah Cianjur Berdzikir Bersholawat dengan tema “Satukan Umat Dengan Bersholawat”.

Kegiatan tersebut dipimpin Oleh Al Habib Soleh Bin Muhammad Assegaff Pimpinan Ponpes Darussagaf Dan Habib Syech Bin Muhammad Assegaf Pimpinan Majelis Nurussofi.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Cianjur diwakili Asda 2 Ir. H. Yanto Hartono; Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto S.I.K., S.H., M.Hum; Dandim 0608 Cjr Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani S.E; Wakapolres Cianjur KOMPOL Jaka Mulyana S.I.K., M.I.K; Kabag Ren KOMPOL Iwan Mustawan S.H; Kabag Sumda KOMPOL Asep Agustoni S.E., M.M; Kasat IK AKP Jayudin S.H; Kasat Binmas AKP Achmad Suprijatna; Kasat Sabhara IPTU Saryoko; Kasat Lantas AKP Ricky Adipratama S.H., S.I.K; Para PJU dan Staf Polres Cianjur; Kasdim Mayor Inf Suntoro; Danramil Cjr Kota Kapten Inf Dadang Sofyanc.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto dalam sambutannya menyampaikan, lewat kesempatan ini Kepolisian Resor Cianjur memohon dukungan dan Do’anya dari segenap para hadirin sekalian, semoga Polres Cianjur dalam menghadapi pelaksanaan kegiatan pengamanan pilkades serentak di wilayah Kabupaten Cianjur, dapat berjalan dengan tertib, aman, lancar dan kondusif

“Doa adalah senjata ampuh kaum muslimin dan sebaik-baiknya doa adalah doanya orang-orang saleh yang akan dikabulkan oleh Allah SWT”, tutur Kapolres Cianjur.

AKBP Juang Andi Priyanto berpesan untuk Jaga Ukuwah Islamiyah sesa Muslim sendiri; Jaga Toleransi antar umat se agama dan di luar agama; Tingkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT; Laksanakan Perintah Allah dan Rosulnya serta jauhi yang menjadi larangannya; Taati seluruh aturan baok hukum agama maupun hukum negara; dan Tetap setia kepada negara kesatuan republik indonesia, ucapnya.

Dalam Sambutannya, Dandim 0608 Cjr Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani menuturkan, ucapan terimakasih kepada panitia yang menyelenggarakan kegiatan ini, dengan kegiatan seperti ini bisa menyatukan umat Islam yang bertoleransi antar umat beragama.
“Dan dengan kegiatan ini mari kita satukan niat untuk kemajuan Cianjur dan persatuan NKRI. Mari lah kita sama sama menjaga ukuwah islamiyah dengan menjaga keamanan dan ketertiban di Kab. Cianjur ini khusunya dalam menghadapi Pilkades serentak di wilayah Kab. Cianjur”, ungkapnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan shalawat yang dipimpim oleh Habib Syech bin Muhammad Assegaf. Acara ini diikuti kurang lebih 100 (seratus) orang santriawan dan santriawati.[aji]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.