Kepala Staf Angkatan Darat : Event Tingkat Nasional Yang Melibatkan TNI AD Raih Prestasi Membanggakan

Sharing is caring!

BN NEWS. –Sragen.

Senin, 17 Februari 2020, Seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0725/Sragen melaksanakan upacara bendera 17 –an bulan Februari 2020, bertindak selaku Inspektur upacara Kepala Staf Kodim 0725/Sragen Mayor Inf Wijiono yang bertempat di Lapangan Makodim Jalan Raya Sukowati No. 13 Sragen.


Dalam amanatnya Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa yang dibacakan Irup mengatakan terimakasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD yang telah menunjukkan profesionalisme dan dedikasinya sehingga seluruh program kerja TA 2019 dapat terlaksana dengan baik.


Kita Patut bersyukur bahwa tugas – tugas TNI AD dalam mendukung berbagai perhelatan nasional dan internasional di sepanjang tahun 2019 juga dapat berjalan dengan lancar dan aman. Pertemuan para Kasad Se ASEAN dan lomba tembak AARM di Bnadung, latihan gabungan TNI dan latihan antar kecabangan TNI AD, latihan bersama dengan negara- negara sahabat serta berbagai event tingkat nasional yang melibatkan TNI AD menunjukkan prestasi yang patut dibanggakan.

“ Disamping itu berbagai kebijakan terkait pembinaan personel dan kesejahteraan, penangan bencana alam serta program – program lainnya juga dapat dicapai dengan baik. Ini semua merupakan hasil jerih payah dan kerja keras bersama “ ujarnya.


Diakhir amanatnya Kepala Staf Angkatan Darat berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD agar senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga karena itulah modal utama kita untuk dapat terus mengabdi dan memberikan karya terbaik.[pendim sragen]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.