Upacara di Kecamatan Plupuh : Pentingnya Wasbang Bagi Pelajar

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. –Sragen.

Senin, 17 Februari 2020 Kapten Kav Suhartono Danramil 20/ plupuh melaksanakan upacara bendera di halaman kantor kecamatan plupuh, bertindak sebagai irup Sumarno Camat Plupuh dan Serka Eko budi (koramil 20/plupuh) sebagai komandan upacara.


Hadir dalam upacara tsb Sumarno Camat Plupuh, Kapten Kav Suhartono Danramil 20 plupuh, Aiptu Suwarso Wakapolsek plupuh, Kepala puskesmas Plupuh 1 & 2, Guru se kec plupuh, Para kepala desa se kec. Plupuh, Perangkat desa yang ditunjuk serta Siswa/siswi SMK Tunas Harapan 1 pleton.


Dalam amanatnya Camat Plupuh mengungkapkan bahwa generasi muda merupakan generasi penerus yang ekstensinya sangat menentukan langkah kehidupan masyarakat, bangsa dan negara kedepan. Untuk itu generasi muda diharapkan mampu memberikan kontribusi sesuai dengan kapasitasnya masing masing.
Dikatakan Sumarno, banyak faktor yang mempengaruhi mental generasi muda, seperti faktor pergaulan dan sosial media. “Sebagai generasi muda harus bisa mewujudkan cita cita dan tujuan nasional dengan memiliki modal sebagai agen perubahan dan agen pengawas sosial dalam masyarakat,” ungkapnya.[pendim sragen].

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.