Batuud Gemolong Hadiri Wisuda Tahfidz Angkatan Ke 3 SD Aisyiyah

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sragen

Senin, 24 Februari 2020 pukul 07.30 s/d 11.30 bertempat di SD Aisyiyah Unggulan Gemolong Serma Suyatno Batuud Koramil Gemolong mewakili undangan Danramil dalam rangka wisuda Tahfidz angkatan ke 3 Th. 2020.
Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kec. Gemolong, Pimpinan Cabang Muhammadiyah cabang Gemolong H.Nurulhadi, M.Pd, Ka Korwil pendidikan kecamatan Gemolong Parimin,S.Pd, Tausyiah oleh ustadz Rudi Hartanto,S.Pdi Al Hafidz, Kepala sekolah SD Aisyiyah Unggulan Gemolong Murdiyanto ,S.Pd beserta guru dan karyawan, Para wali murid wisudawan wisudawati yang diwisuda Tahfidz.


Dalam sambutannya Camat Gemolong Kurniawan Sukowati,S.STP mengatakan kami sangat bangga atas terselenggaranya acara wisuda Tahfidz pada hari ini, semoga anak anak yng diwisuda pada hari ini menjadi ahli hafidz Qur’an
“ Semoga kedepannya SD unggulan Gemolong dapat mencetak siswa siswi yang ahli hafidz Qur’an “ ujarnya.
Inti Tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Rudi Hartanto,S.Pdi Al Hafidz , Alquran diturunkan kepada Muhammad SAW dan umat manusia sebagai mukjizat. Alquran menjadi salah satu bukti yang tak terbantahkan akan kebenaran Muhammad sebagai Rasulullah sekaligus kebenaran Islam sebagai agama rahmatan lil’alamin.
Kemukjizatan Alquran terletak pada janji Allah SWT yang akan menjamin dengan dirinya sendiri memelihara dan menjaga-Nya. Sebagaimana firman-Nya, “Sesungguhnya Kamilah yang menurunkan Alquran dan sesungguhnya Kami pula yang memiliharanya.” (QS. Al-Hijr [15]:9).
“Membaca Alquran nantinya akan ditempatkan bersama malaikat-malaikat pencatat yang patuh kepada Allah yang selalu berbuat kebaikan “ pungkanya. [pendim sragen]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *