Wujudkan Karakter Bangsa, Babinsa Srimulyo Jadi Irup

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sragen

Senin, 24 Februari 2020 pukul 07.00 s/d selesai Sertu Darwanto Babinsa Desa Srimulyo melaksanakan giat Binwanwil melaksanakan Upacara bendera hari senin dalam rangka program dari kamando menjadi Irup di SDN 4 Srimulyo, kec. Gondang. Kab Sragen.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala sekolah SDN 4 Srimulyo Suwarno S. Pd, Anggota koramil 2 orang, Bapak ibu guru SDN 4 Srimulyo serta Siswa siswi SDN 4 Srimulyo 120 orang.
Sertu Darwanto dalam amanatnya mengatakan, Para pelajar untuk meningkatkan kemampuan dengan cara, gunakan waktu luang kalian hanya untuk belajar. Belajar dengan tekun dan penuh semangat.
Kegiatan belajar yang dilakukan saat ini tidak hanya untuk memperoleh pengetahuan semata tetapi belajar untuk dapat menjadi orang yang berguna sesuai dengan minat, bakat dan potensi diri serta belajar untuk dapat hidup bersama dengan orang lain.
Dengan demikian pola pendidikan untuk menyiapkan generasi muda tidak hanya bertujuan menghadapi tantangan dimasa depan tetapi juga untuk menumbuhkan kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.
Kepala sekolah dan bapak ibu guru menyambut baik dengan adanya Babinsa bisa bergabung melaksanakan upacara di tiap hari senin dan kalau bisa kegiatan seperti ini tidak berhenti di sini saja dan bisa berkelanjutan.  [pendim sragen]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.