Babinsa Kadipiro Hadiri peresmian Sumur Bantuan ITS PKU. Muhammadiyah Surakarta

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Surakarta

Wujud nyata kepedulian serta loyalitas  Bintara pembina Desa dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah Binaannya sesuai tugas dan tanggung jawab sebagai Aparat Teritorial .

Selasa 12 Mei 2020 pukul 17.00 wib Babinsa kelurahan Kadipiro Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta Sertu Munawar dan kaptu Daryono  Yani menghadiri Peresmian Sumur Dalam bertempat di Kampung Sukomulyo RW XI kelurahan Kadipiro Kecamatan Banjarsari Surakarta.

Sumur dalam itu sendiri merupakan Bantuan dari ITS PKU Muhammadiyah Surakarta untuk warga Sukomulyo RW XI Kadipiro yang nantinya bisa di gunakan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dalam hal Air bersih .

Pada kesempatan itu juga dilaksankan  Penyerahan Wakaf Tanah dari Keluarga Bapak Sugiman.S, Sos Kepada ITS PKU Muhamadyah Surakarta Melalui Majelis Wakaf Kota Surakarta dan  di Terima Langsung Oleh Rektor ITS PKU Muhamadyah Ibu Wani Hastuti,S.Kep.,M.Kes.

Selesai kegiatan peresmian sumur dalam dan penyerahan wakaf tanah di Lanjutkan Ramah Tamah Buka Puasa Bersama dan Sholat Magrib Berjamaah yang di Ikuti 25 Pengurus ITS PKU Muhamadyah dan Perwakilan dari PDM Kota Surakarta. [pen-dim]

Pos terkait