Polsek Bobotsari Berikan Bantuan Pembangunan Mushola di Desa Palumbungan 

Sharing is caring!

BN News. Purbalingga || Polsek Bobotsari Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan untuk pembangunan mushala di Desa Palumbungan, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga, Jumat (25/8/2023).

Bacaan Lainnya

Bantuan berupa semen sebanyak 38 sak diserahkan langsung oleh Kapolsek Bobotsari AKP SS Udiono. Bantuan diterima oleh panitia pembangunan mushala disaksikan kepala desa setempat.

Kapolsek Bobotsari AKP SS Udiono mengatakan bermula saat adanya kegiatan Jumat Curhat yang digelar Polsek Bobotsari. Ada warga yang menyampaikan akan membangun mushala di wilayah RT 2 RW 2 Desa Palumbungan.

“Adanya hal tersebut kami respon dengan memberikan bantuan berupa semen mendukung pembangunan mushala,” tegas kapolsek.

Kapolsek menambahkan bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian Polsek Bobotsari kepada masyarakat. Semoga komunikasi antara Polri dengan masyarakat tetap terjalin baik untuk mendukung situasi kamtibmas yang kondusif.

“Semoga bantuan sosial ini bisa bermanfaat dalam pembangunan mushala. Semoga sinergitas Polri dan masyarakat tetap terjalin baik,” ucapnya.

Kades Palumbungan Asih Budiyani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Bobotsari atas bantuan yang diberikan. Bantuan semen yang diberikan menurutnya sangat bermanfaat dan membantu dalam pembangunan mushala.

“Terima kasih bantuan dari Polsek Bobotsari. Bantuan semen yang diberikan sangat membantu dalam pembangunan mushala di Desa Palumbungan,” ucapnya.

(Sumber : Humas Polres Purbalingga//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.