Hari Kesebelas Ops Ketupat, Polda Papua Terus Tingkatkan Patroli dan Pengaturan di Area Kota Jayapura

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Jayapura || Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat di Kota Jayapura, Polda Papua melalui Personel Ops Ketupat Cartenz 2024 terus meningkatkan Patroli dan Pengaturan di Kota Jayapura, Minggu (14/04/2024).

Kegiatan Patroli dan Pengaturan ditersebut dipimpin langsung oleh AKP Didit Permadi, S.Tr.K., S.I.K dan juga diikuti oleh Personel yang tergabung dalam Regu Unit Kecil Lengkap (UKL) 2 sebanyak 55 Personel.

Adapun Sasaran Patroli yang dilaksanakan oleh Regu UKL 2 yaitu, Depan Gereja Pengharapan Jayapura, Pantai Hamadi Rengroad.

Dalam arahannya AKP Didit Permadi, S.Tr.K.,S.I.K mengatakan kepada semua personel agar terus melaksanakan tugas sesuai dengan arahan pimpinan sehingga hasil yang dicapai dapat maksimal dengan baik.

“Untuk hari ini sangat padat masyarakat melaksanakan kegiatan di tempat-tempat rekreasi pada saat libur hari minggu maupun libur akhir Idul Fitri 1445 H bersama keluarga, Untuk itu saya berharap kita sama-sama antisipasa suasana keramaian masyarakat,” ucap AKP Didit.

Ia mengatakan, bahwa saat patroli petugas menyampaikan himbauan kepada pengelola tempat wisata untuk memperhatikan keselamatan pengunjung dan pada masyarakat agar tetap antisipasi gangguan Kamtibmas.

“Personel kita terjunkan untuk melakukan patroli dan pengamanan keramaian, tempat ibadah dalam melaksanakan tugas tindakan awal apabila terjadi sesuatu Memastikan tidak ada gangguan kamtibmas, Sehingga warga merasa aman dan nyaman saat berwisata dan beribadah,” tutupnya. (Hopni A.Y).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.