Apresiasi Warga Terhadap Personel TMMD Kodim 0316/Batam, di Buktikan Dengan Semangat Dalam Bergotong royong

Sharing is caring!

Batam (BNNews) – Personel TNI-AD anggota Kodim 0316, bersama masyarakat dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104, terus semangat beraksi dalam pembangunan jalan. Bertempat di Tanjung Kerta RT 01/RW 02, Kelurahan Rempang Cate, Kecamatan Galang. Minggu (03/03)

Prajurit bersama masyarakat tampak semangat bergotong royong, bahu membahu dalam program pembangunan jalan sepanjang 90 meter.

Dijelaskan Ketua Rt 01 Latip, bahwa pengerjaan jalan saat ini sudah mencapai hampir dua puluh persen, dan menurutnya program TMMD sangat membantu untuk pembangunan khususnya di wilayah Tanjung Kerta.

“Pembangunan infrastruktur seperti ini sangat membantu kami, terlebih saat ini program TMMD ke-104 melaksanakan pembangunan jalan yang merupakan akses utama pintu masuk warga di sekitar sini, jika hujan jalan disini akan sangat becek dan jika panas akan sangat berdebu,” ucap nya.

Diakui Latip, bahwa kegiatan fisik dalam TMMD ke-104 ini cukup lancar. “Terlebih lagi kehadiran anggota TNI benar-benar sangat membantu,” imbuhnya.

Kegiatan TMMD ke-104 ini juga mendapat apresiasi dari warga sekitar Tanjung kerta.
“Saya sangat senang jalan di kampung kami jadi bagus, karena ada bapak-bapak dari TNI ini yang membantu membangunnya,” ucap salah seorang warga. (Kodim 0316/Batam-R81)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.