Dalam Rangka Lomba Kebersihan Tingkat Kab. Garut Tahun 2019, Koramil 1116/Cikajang Gelar Karya Bakti

Sharing is caring!

Garut (BNNews) – Dalam Rangka Lomba Kebersihan Tingkat Kabupaten Garut Tahun 2019, Koramil 1116/Cikajang menggelar Karya Bakti di sepanjang jalan raya Desa Girijaya, Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut. Jumat (15/3)

Giat yang dimulai pada pukul 07.30 wib tersebut diikuti oleh 70 orang, nampak hadir dalam kegiatan itu Camat Cikajang Rahat Alamsyah, S.Sos., Parhan, S.Ip., Sekmat Kecamatan Cikajang, Amas Kasi PMD Kecamatan Cikajang, Kepala Desa Girijaya, 10 orang anggota Koramil 1116/Cikajang dan masyarakat.

Dalam pesan tertulisnya, Komandan Rayon Militer (Danramil) 1116/Cikajang, Kapten Inf Didi menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti tersebut merupakan giat dalam rangka lomba kebersihan tingkat Kabupaten Garut.

“Kegiatan yang dilaksanakan membersihkan selokan sepanjang jalan raya Desa Girijaya yang akan dinilai dalam rangka lomba kebersihan tingkat Kab Garut, dan untuk Kecamatan Cikajang diwakili oleh Desa Girijaya,” bebernya dalam keterangan tertulisnya.

Lebihlanjut Danramil 1116/Cikajang menyampaikan, “kegiatan tersebut sebagai salah satu sarana dalam memperkuat kemanunggalan TNI dan Rakyat sebagai kekuatan bangsa dalam rangka mewujudkan kebersihan lingkungan,” lanjutnya.

“Selain itu giat akan berdampak pada terjalinnya komunikasi yang baik di wilayah. Ini juga sebagai ajang silaturahmi dan saling tukar informasi sehingga tercipta suatu kerjasama yang baik dan sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi dan kondisi lingkungan sekaligus sarana untuk memantau situasi di wilayah binaan,” pungkasnya. (R81/Kusnadi)

Giat Karya Bakti Koramil 1116/Cikajang, dalam rangka lomba kebersihan tingkat Kabupaten Garut Tahun 2019

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.