Stikesmi Gelar  Open House Seluruh BEM Se-Kota dan Kabupaten Sukabumi

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Sukabumi (BNNews) –  Stikesmi menggelar acara Open House antar BEM di Sukabumi, dengan tema “Together to build a good organization”  bersama membangun organisasi yang lebih baik dan mempererat silaturahmi. Dilaksanakan di Gedung Aula Stikesmi, Jalan Raya Karamat No 36 Kota Sukabumi, Jawa Barat. Sabtu (16/3).

Acara ini dibuka langsung oleh ketua BEM Stikesmi  Wildan Suheri, dan diikuti 50 orang peserta perwakilan BEM seluruh Kampus Kota dan Kabupaten Sukabumi, diantaranya STIE Penguji, STIES Gasantara Sukabumi, STIE PGRI Sukabumi, CBI, Institut Manajemen Wiyata Indonesia, STISIP Syamsul Ulum, IPB cabang Sukabumi, lP3I Sukabumi, Politeknik Sukabumi, Politeknik Yapkesbi Sukabumi.

Disela-sela acara, Ketua BEM STIES Gasantara Sukabumi Adi Purnama kepada Bela Negara News menyampaikan, “alhamdulillah pada hari ini saya bisa mewakili kampus STIES Gasantara untuk mengikuti acara open house BEM Sukabumi yang digelar oleh Stikesmi Sukabumi ini, kita sebagai mahasiswa diharapkan menjadi manusia-manusia yang memiliki kemampuan dan akhlak yang mulia, disini kita berperan sebagai pengganti generasi-generasi sebelumnya, itu merupakan peran mahasiswa,” ucapnya.

“Peran Mahasiswa yang lainnya adalah sebagai kontrol sosial, mahasiswa sebagai penengah antara pemerintah dan masyarakat, disinilah peranan mahasiswa sebagai pengontrol, pada Intinya peran dan fungsi mahasiswa adalah sebagai agen, yang memiliki tugas untuk membuat perubahan yang lebih baik untuk bangsa dan negara yang tercinta ini,” imbuhnya.

Didalam kegiatan ini lanjut Adi Purnama, “banyak ilmu yang didapat, pengalaman, dan bisa membangun kekeluargaan serta saling menguatkan antar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sukabumi, dan harapannya mudah-mudahan kedepan silaturahmi akan lebih baik lagi, dan kita selaku mahasiswa dapat eksis dalam menjalankan peran mahasiswa sebagai mana mestinya, ” imbuh Adi Purnama.

Sementara Ketua BEM Stikesmi Wildan Suheri menyampaikan harapannya dengan giat yang digelar tersebut, yaitu untuk menjalin silaturahmi berkesinambungan dan menjalin kerjasama sponsorship untuk acara-acara selanjutnya.

“Semoga dengan terselenggaranya acara open house seluruh Bem di Sukabumi ini bisa  terjalin silaturahmi yang berkesinambungan, membangun link dan kerjasama sponsorship untuk mengadakan acara-acara seminar. Target kedepannya acara silaturahmi ini bisa diadakan setiap 3 bulan sekali,” ucapnya.

“Kedepan harapannya selain diskusi, kita sebagai mahasiswa dapat berperan dalam berbagai bidang di Sukabumi ini,” pungkasnya.

Jurnalis : Agus / Adi

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.