Pembangunan Berbasis Kawasan Bupati Resmi Membuka Musrenbang Kabupaten Sukabumi 2020

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Sukabumi (BNNews) – Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Sukabumi tahun 2020, acara tersebut digelar di gedung olahraga gelanggang Cisaat, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Kamis ( 21/03).

Musyawarah tersebut dilaksanakan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja dan Rencana Anggaran Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Sukabumi di Tahun 2020, dengan tema “Pembangunan Berbasis Kawasan”.

Dalam sambutannya, Bupati menegaskan kepada semua unsur perangkat daerah agar menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin agar semuanya bisa sesuai dengan apa yang dicita-cita kan.

“Untuk Sukabumi, Religius dan Mandiri adalah merupakan cita-cita yang harus diwujudkan, agar kedepannya menjadi lebih baik sehingga diharapkan perangkat daerah bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” ujar Marwan.

Selain itu, Bupati juga  berharap semua perencanaan khususnya rencana  pembangunan di Kabupaten Sukabumi agar secepat nya di masukan kepada Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) On line,  sehingga perencanaan akan rapi.

“Saya tegaskan tidak ada lagi proposal-proposal yang masuk ke Dinas, semua harus terencana dengan rapi melalui Musrenbang, agar pembangunan dan penggunaan anggaran APBD Kabupaten Sukabumi khusus nya untuk pembangunan bisa tepat sasaran,” tegas Marwan.

Musyawarah tersebut dihadiri oleh Seluruh Organisasi, Perangkat Daerah, Polres Sukabumi, Kodim 0622, Organisasi Kelompok Pemuda, Organisasi Massa, LSM, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat lainnya. (Aep/Asep)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.