Pertandingan Sepak Bola Daster, Dalam Rangka HUT Persit Ke-73

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Palu (BNNews) – Persit Koorcab Rem 132 Tadulako PD XIII/Mdk, mengadakan pertandingan olahraga Sepak Bola dengan menggunakan daster untuk anggota Persit dalam rangka HUT Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-73 tahun di lapangan Makorem 132/Tdl, Jumat (22/03/2019).

Kegiatan pertandingan yang diselenggarakan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), adapun tujuan dari kegiatan ini, untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota Persit.

Sehingga diharapkan dengan kegiatan ini akan tercipta suasana keakraban dan kekeluargaan di antara sesama anggota Persit KCK 132 Tadulako PD XIII/Mdk. Pertandingan yang digelar tidak hanya semata-mata mencari menang dan kalah, namun yang terpenting adalah rasa kebersamaan dan hubungan silaturahmi yang baik antar sesama anggota Persit.

Para peserta diharapkan dapat mengikuti perlombaan ini dengan penuh semangat dan kegiatan ini sebagai motivasi untuk meningkatkan rasa percaya diri dalam setiap mengikuti kegiatan apapun. Keluar sebagai juara pertama ibu Persit gabungan Disjan, juara kedua ibu Persit Kodim 1306/Dgl dan juara ketiga Pengurus Persit Koorcab Rem 132 Tadulako.

Para peserta yang mengikuti pertandingan ini diharapkan menjunjung tinggi sportivitas serta bersedia mentaati semua peraturan perlombaan yang telah ditetapkan demi tertibnya perlombaan. Kegiatan pertandingan bola yang diadakan berjalan dengan lancar dan aman. (R81/Penrem 132/Tdl)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.