Haryanto, Terpilih Siap Pimpin Desa Sri Agung Agar Lebih Sejahtera

Sharing is caring!

Jambi (BNNews)- Di Bulan Oktober 2019 akan dilaksaksakan kontestasi Pilkades serentak di Kabupaten Tanjung jabung barat provinsi Jambi.

Salah satu yang ikut dalam Kontestasi tersebut putra yang bernama Haryianto putra asal kelurahan Dusun kebun menyatakan siap maju untuk mencalon diri sebagai Kepala Desa Sri Agung periode 2020-2026 Kecamatan Batang asam Kabupaten Taniab barat.

Hariyanto Bekerja di sebuah BANK MANDIRI cabang Merlung seandainya terpilih ingin.mewujudkan cita-citanya untuk membangun desa, dalam kontestasi Pilkades yang akan di helat secara serentak pada bulan oktober 2019 mendatang Haryianto mendapatkan dukung dari masyarakat desa Sri agung untuk memajukan desa.

Mohon do’a dan dukungannya, saya siap untuk maju di pencalonan Kepala Desa Sri Agung dengan visi dan misi untuk kemajuan Desa Sri Agung serta mewujudkan, menciptakan masyarakat yang mandiri serta mengelolah sumber daya desa untuk kesejahteraan masyarakat dan kepentingan masyarakat Desa Sri Agung,” ungkap Haryianto.

Hariyanto menguraikan pada waktu itu tokoh masyarakat Desa Sri Agung.menemui saya untuk meminta saya maju di Pilkades yang akan datang Sebagai Calon Pilkades serentak pada bulan oktober 2019 nanti.

Masyarakat Desa Sri Agung saat ini sudah banyak yang menyatakan sikap untuk mendukung putra kelahiran dusun kebun mengenyam pendidikan SD Negeri, SMP Negeri ,SMA Negeri,dan. menyelesaikan S1.

Sementara itu warga sri agung yang tak mau disebutkan namanya mengatakan,Hariyanto sejak kami kenal karena sering membantu masalah warga dan dikenal sebagai orang yang sangat tegas, dan kami sangat berharap dia bisa memimpin didesa kami, tuturnya.

Hariyanto ini juga di kenal ramah dan sopan di lingkungannya ini kami warga desa sri agung akan mendukung Dan mendoakan Hariyanto terpilih sebagai Kades mendatang, kami warga menaruh harapan besar kemajuan desa sri agung ini nanti Kedepan. Saat ini masyarakat Desa Sri Agung menginginkan kemajuan dan perubahan di desa, ini,” tutur warga desa. (kemas mirwan.aw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.