Irsabandi, Calon Kades Muda Muara Enim Bertekad Siap Memajukan Desa Aremantai

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Muara Enim, semende (BN news) – pesta Demokrasi pemillihan kepalah desa(Oilkades) di Desa Aremantai, kecamatan Semende Darat Ulu Jabupaten Nuara Enim akan di gelar dalam waktu yang tidak lama lagi, di mana di wilaya tersebut masa bakti kepalah desanya sudah habes, maka akan di laksanakan pemilihan kepalah desa,sebagai nama yang sudah muncul dan sudah mendaftarkan diri.

salah satu kandidat kepalah desa Aremantai yaitu Irsabandi S.pd dengan mengembangkan visi “siap mengawal perubahan” tersebut bertekat ingin memajukan desa yang akan di pimpinya ersabandi yang kerap di pangil bandi bertekat ingin memajukan desa dari berbagai sektor salah satu sektor yang paling utama adah sektor wirausaha.

“saya siap maju dan tekat saya sudah bulat untuk memajukan desa aremantai ini dari berbagai sektor,” kata Bandi kepada wartawan (Belah negara news), Selasa (9/7/19)

Ia menganggap penduduk desa Aremantai yang heterogen terdiri dari berbagai kultur masyarakat perlu memiliki persamaan persepsi supaya apa yang di impikan sebagai desa maju terhujut, “dan ini akan bisa terwujud jika seluruh elemen yang ada bisa bersinergi dan bekerja sama,” harapanya.

“Kalau sebelumnya masyarakat pada umumnya konsumtif, kedepan, ia akan kelola potensi yang ada sehingga masyarakat lebih produktif,selain pembinaan beragam unit usaha yang potensial,serta upaya pembanggunan infrastruktur yang baik.
miniatur pembangunan desa aremabtai kedepan juga wajar di tuangkan dalam konteks ekonomi kerakyatan, di mana perekonomian itu berasal dari rakyat,oleh rakyat dan kembali rakyat,” imbuhnya.

Untuk itu, Bandi yang notabene dalam perheletan pesta demokrasi pelkades aremantai, dengan misi siap mengawal perubahan kebijakan pemerintah kabupaten, maupun pemerintah pusat, “kebijakan pemerintah akan saya kawal dan akan kita kombinasikan dalam membangun desa aremantai lebeh maju lagi,” bebernya.

jadi,lanjut Bandi,menciptakan perubahan yang lebih baik itu sangat penting.Bukan hanya’lipservice’atau kepiawaian mulut saja, tetapi bukti dan karya nyata kepada masyarakat,seorang kepala desa harus mengerti kepentingan warganya dari hati nurani yang paling dalam.

“Inilah salah satu bentuk pengabdian saya pada masyarakat,semoga niat baik saya ini di dengar dan di rasakan masyarakat,sehinga pada september mendatang,saya di bantu degan tulus,” pungkasnya. (zulkarnain fholta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.