Warga Cianjur Antusias Dengan Pembangunan Jalan Program TMMD Oleh Kodim 0621/Kab.Bogor

Sharing is caring!

Bogor (BNNews) – Terkait dengan pembangunan infrastruktur jalan yang dilakukan melalui program TMMD ke 106 oleh Kodim 0621/Kab.Bogor Korem 061/SK beserta Pemkab Bogor, masyarakat sekitar sangat antusias menyambut pembangunan tersebut.

Sejak awal nampaknya tidak ada penolakan dari masyarakat, dikarenakan selain tujuan dari pembangunan itu sendiri dinilai sangat baik untuk masyarakat, Pemkab Bogor dan Kodim 0621 pun didalam penyampaian atau sosialisasi kepada masyarakat sangat bijak atau dalam arti kata mudah dipahami oleh masyarakat.

Salah satunya Ahmad Yani, warga kp.Cigunung herang Cikalong herang Kabupaten Cianjur, ia sangat senang wilayah tempat tinggalnya masuk dalam program TMMD, karena dengan dibangunnya jalan tersebut maka kesejahteraan Masyarakat sekitar akan meningkat lebih baik.

” Dulu jalan ini adalah hanya jalan setapak, jalan antara kp.Talaga sampai kp.babakan Kadu aksesnya sangat tidak baik, tapi sekarang Alhamdulillah dengan adanya program TMMD, akses jalan kampung ini telah menjadi sangat baik.” Ujar Ahmad Yani.

Dan ia pun berharap agar Pemkab Cianjur juga menindaklanjuti program TMMD yang sudah dikerjakan oleh Pemkab Bogor dan Kodim 0621.

” Saya ucapkan terimakasih kepada Pemkab Bogor dan juga para TNI dalam hal ini Kodim 0621/Kab.Bogor yang telah memprioritaskan pembangunan jalan diwilayah kami. Karena kami yakin dengan dibangunnya jalan ini, maka Kesejahteraan masyarakat disini akan lebih baik lagi.” Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.