Pendaftaran Untuk Balon Kades Sindangraja Di Buka Hari Ini

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Cianjur (BN News) – Pesta Demokrasi Pilkades Desa Sindang Raja di mulai hari ini Jumat, 06 Desember 2019 dengan di bukanya pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa.

Untuk pendaftaran awal yang mendaftar Ibu Ineng Suhartati Turyawan, S.Ag., M.Si., yang merupakan bakal calon Kepala Desa Sindang Raja. Bakal Calon
Ibu Ineng Suhartati Turyawan, S.Ag., M.Si., ini merupakan Purnawirawan Anggota KOWAD pangkat terakhir sebelum pensiun LETDA dan juga Staf pengajar di IPDN.

Ketika di wawancarai awak Media Bela Negara News di Desa Sindang Raja, apa motif mau mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Sindang Raja. Dirinya mengatakan kebetulan tinggal di Kp Panuusan Desa Sindang Raja dan melihat masih banyak potensi Desa yang harus di benahi dan Banyak tokoh tokoh masyarakat yang meminta dan mendorong untuk maju sebagai Kepala Desa.

“Maka saya tergerak hati dan jiwa saya sebagai Prajurit Sapta Marga untuk ikut berperan serta membangun Desa dan alhamdulillah sampai di bukanya pendaftaran ini tidak ada hambatan ataupun kendala,” katanya.

“Mudah-mudahan dengan ikut peran membangun Desa ini dapat mengemban amanah yang di berikan masyarakat Desa Sindang Raja,” lanjutnya.

Dalam pendaftaran itu juga tampak panitia pemilihan kepala desa menyambut dengan baik dan memberikan pelayanan yang maksimal. (Bonar)

Pos terkait