Sopir Kurang Hati Hati Buka Pintu Mobil, Akibatkan Pelajar Tewas Tertabrak Mobil Rush.

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Cianjur.

Kejadian Laka Lantas yang terjadi di jalan Jangari Kp. Cibogo RT. 02/07 Ds. Bobojong, Kec. Mande Cianjur, pada hari Jum’at tanggal 31 Januari 2020, Jam 19.00 WIB.

Mengakibatkan seorang pelajar yang sedang berkendara sepeda motor dengan No Pol. F 3856 Z Honda Beat yang bernama Sdri Wida, pelajar  yang beralamat di Kp. Cibalagung, Ds. Kademangan, Kec. Mande, Jab. Cianjur, meninggal dunia akibat luka di bagian wajah sedangkan Sdri Intan yang membonceng yang beralamat Kp. Curug Goong RT. 01, Ds. Sukasarana, Kec. Karang tengah, Kab. Cianjur,  mengalami luka ringan.

Kronologis laka berawal dari akibat bersenggolan dan tersangkut pintu Sopir Mobil Suzuki Pick Up No Pol F 8284 YB yang sedang terparkir dan  hendak di buka oleh sopir yang bernama Solehudin, yang berada di depan searah dengan kendaraan sepeda motor.

Akibat senggolan kendaraan sepeda motor dan mobil yang terparkir tersebut,  pengemudi dan penumpang motor Honda Beat Nopol F 3856 Z terjatuh ke jalan raya dan dari arah berlawanan Mobil Toyota Rush Nopol F 222 W yang di kemudian Sdr. Saripudin tidak dapat menghindari tabrakan.

Dari hasil analisa sementara kecelakaan lalulintas tersebut di sebabkan pengemudi kendaraan Suzuki Pick Up No Pol F 8284 YB tidak berhati-hati Dan tidak memperhatikan kondisi jalan raya ketika hendak membuka pintu kendaraan.

Kejadian Laka Lantas tersebut saat ini di tangani Aiptu Rahmat Mulyana dan Aiptu Budi Permana,  ujar AKP. Ricky Adipratama, S.H., S.I.K Kasat Lantas Polres Cianjur. [Sen].

 

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.