Kepedulian Muspika Naringgul Kabupaten Cianjur Bangun Rumah Keluarga Firdaus.

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Cianjur.

Pembangunan rumah keluarga Firdaus terkait dengan pemberitaan kasus membawa lari perempuan di bawah umur yang hamil 9 bulan dan keluarga Firdaus yang menempati rumah reyot.

Pembangunan rumah di laksanakan pada hari Selasa, tanggal 04 Pebruari 2020 dan di mulai pukul 09.00 yang di awali dengan meratakan tanah dan peletakan batu pertama pembangunan rumah tinggal berukuran  5 X 6 M2 yang berada di Kp. Kertajaya RT. 01 RW 05, Desa Wangunjaya, Kecamatan Naringgul.

Muspika kecamatan Naringgul yang di pelopori Kapolsek Naringgul Iptu Mardi, SH., beserta Camat Naringgul Ijuh Sugandi, SKM., Danramil  yang di wakili Danposmil Pelda Sudiyanto, Aipda Rohman ( Kanit Sabhara ) dan Bripka Pepen Supendi ( Kanit Binmas ) Polsek Naringgul, serta Ataj kades Wangunjaya, Yogie Kepala Puskesmas, Ridwan Gunawan dari Kepala Dinas Perkebunan Naringgul, Kadus Wangunjaya, Tokoh masyarakat dan warga masyarakat Naringgul, bersatu padu memberikan bantuan sumbangan Pribadi Forkopimcam dan para kepala OPD kecamatan Naringgul, kab. Cianjur.[Sen]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.