Komplotan Copet Beraksi Di bawah JPO Stasiun Bogor

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN News – Bogor.

Selasa, 4 Februari 2020. Komplotan copet beraksi di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) di pintu keluar Stasiun Bogor yang mengarah ke Taman Topi atau ke Jalan Kapten Muslihat. Mereka beraksi di jalan di bawah Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di sebuah jalan yang sempit di apit pagar, mereka beraksi layaknya pengguna jalan lain yang sedang berjalan keluar stasiun dan mengikuti korban yang membawa tas ransel dimana korban saat lengah tas ranselnya di buka dan di ambil isinya dengan cepat. Pencopet ini adalah sasaran kepada pembawa tas ransel dan yang melintas di bawah jembatan JPO.

Seorang korban yang memberikan informasi kepada saya yang telah mengalami kecopetan, korban ini saat mau masuk ke stasiun dari arah jalan muslihat atau taman topi, tas ranselnya berhasil di buka dan di gasak isinya oleh pencopet. “Waktu itu saya ingin berangkat ke Jakarta untuk mengikuti interview kerja, dimana saat itu saya melintas tanpa sadar tas ransel saya di buka dan di ambil isinya oleh pencopet, saat di dalam stasiun bogor saya di beri tahu oleh masinis kereta bahwa tas saya terbuka. Saat saya periksa barang-barang saya sudah tidak ada seperti : Buku tabungan, uang sebesar kurang lebih Rp 1 juta dan barang dagangan senilai Rp 500 rb” Ungkap Sumaryadi.

Semoga semua pihak peduli akan kondisi keamanan di bawah jembatan JPO agar pengguna Commuter Line merasa aman dan nyaman saat keluar dari stasiun bogor menuju tempat tujuannya.
(Suyatno)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.