Uluran Tangan Bantu Masyarakat Kurang Mampu

Sharing is caring!

BN NEWS. – Batang .

Babinsa Limpung Sertu Muadi mewakili Danramil 02/Limpung Kapten Ing Noor Rofiq melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan Sosial Sembako kepada masyarakat kurang mampu/miskin, bertempat di Balai Desa Babadan Kec. Limpung Batang, Jum’at ( 21/2/20 ).

Adapun bantuan berupa Beras 10 kg, Telor 1 kg, Kentang 1 kg, Ikan Asin 1/2 kg kepada masyarakat Desa Babadan Limpung yang tidak mampu atau miskin sebanyak 86 orang.

Babinsa Koramil 02/Limpung menyampaikan bahwa dengan adanya bantuan dari pemerintah ini akan sangat berguna bagi warga masyarakat kurang mampu. Semoga bantuan ini akan terus ada setiap tahun guna mengurangi kesulitan rakyat dalam hal pangan, kata Muadi.

Menurut Drs Windu Suraji selaku camat mengatakan program bantuan sembako dari Dinas Pangan ini adalah bantuan berupa sembako bukan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Dikatakan juga progam bantuan sembako itu untuk menambah gizi kepada masyarakat khususnya keluarga miskin. Diharapkan asupan gizi masyarakat miskin bertambah, ujarnya.

Hadir dalam kegiatan Camat Limpung, Drs.Windu Suriaji, M.M, Pj. Kapolsek Limpung, AKP Busono, S.H beserta Anggota, Danramil Limpung diwakili Sertu Muadi, Kades Babadan, Bp. Kasmui, Pendamping Sosial Pangan Kec. Limpung BP. Budiono. ( Pen – 0736 )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.