Sehari Setelah Dilantik, Kapolsek Cibeber AKP Moch Falahudin,S.E, Langsung Tancap Gas

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter : Taufik Winata
Cianjur – Jawa Barat

BN News || CIANJUR ~

Tanpa buang waktu, AKP Moch Falahudin,S.E, sebagai Kapolsek Cibeber baru, langsung tancap gas, blusukan ke tiga desa.

Kapolsek yang resmi dilantik pada hari Senin (18/10/21) oleh Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan,S.H.,S.I.K.,M.Si, di Mapolres Cianjur itu, meninjau pelaksanaan vaksin di tiga titik di hari pertamanya bertugas.

Dengan didampingi Kasi SatPol PP Kecamatan Cibeber,Kusnadi, S.Pd, Panit I Samapta Polsek Cibeber Iptu Wawan Setiawan dan Panit I Binmas Polsek Cibeber Aiptu Kan Kan Nurulhuda beserta sejumlah anggota, meninjau pelaksanaan vaksinasi di desa Sukaraharja,desa Sukamaju dan desa Cibaregbeg, Selasa,(19/10/2021).

Selain meninjau pelaksanaan vaksinasi, Kapolsek Cibeber AKP Moch Falahudin juga menemui kepala desa beserta aparatur desanya, namun dari ketiga desa yang dikunjungi, Kepala desa tidak ada ditempat dikarenakan ada kegiatan lainnya.

Saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di desa Sukamaju, Kapolsek bertemu dengan sejumlah anggota DPRD kabupaten Cianjur dari Komisi D yang sedang melaksanakan monev pelaksanaan dan percepatan vaksinasi di tempat yang sama.

Mengakhiri kunjungan di hari pertamanya, AKP Moch Falahudin meninjau pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Cibaregbeg, Kapolsek berbincang dengan kepala Puskesmas Cibaregbeg, Agus Kuswara, seputar pelaksanaan dan pencapaian target vaksinasi di wilayah kerja Puskesmas Cibaregbeg.

Untuk diketahui, wilayah kerja Puskesmas Cibaregbeg meliputi tujuh desa yaitu, desa Cibaregbeg,desa Sukamaju,desa Sukaraharja,desa Salamnunggak,desa Karangnunggal,desa Girimulya dan desa Cimanggu.

Sesaat sebelum kembali ke Mako Polsek Cibeber, AKP Moch Falahudin mengikuti Monev percepatan vaksinasi oleh para anggota DPRD kabupaten Cianjur dari Komisi D bersama kepala Puskesmas dan seluruh tenaga kesehatan Puskesmas Cibaregbeg.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *