Soni Hermawan Tokoh Muda Banten Yang Aktif Mendorong kegiatan Usaha Menengah Kecil dan Mikro.

  • Whatsapp
MINUMAN KESEHATAN

Sharing is caring!

Reporter   : Seno Heru Sutopo

Pandeglang ~ Banten

BN News || Banten~

Di saat dunia usaha pada terpuruk dengan adanya Pendemi Covid 19 yang sudah hampir 2 tahun ini, dunia usaha indonesia banyak yang pada tutup, memutuskan hubungan kerja dengan karyawannya di karenakan sudah tidak bisa bertahan dengan kondisi usaha yang tidak ada pendapatan sama sekali.

Melihat situasi perekonomian masyarakat yang terpuruk ini ada sosok tokoh muda banten malah membuat terobosan bidang usaha yang berbasis untuk kesehatan masyarakat yakni Air Minuman Kesehatan yang mengandung Bio Energy ( AMDK ) di bawah bendera PT. HEALTYGO INDONESIA yang beralamat Di jalan Rangkasbitung Pandeglang Km 11 Tapen, Cibuah, Warunggunung Banten.

Ketika di temui Tim Redaksi Bela Negara News di ruang kerjanya, Selasa 03 Mei 2022, Soni mengatakan perusahaan yang didirikannya adalah perusahaan yang memproduksi minuman Bio Energy atau Scale Energy ini yang baru pertama di indonesia ini berguna untuk mencegah berbagai penyakit dan sangat cocok dalam situasi yang masih pendemi ini, minuman Bio Energy ini untuk menjaga kesehatan yang harganya pun sangat terjangkau masyarakat.

Di samping sebagai Direktur Perusahaan HEALTYGO Soni juga membangun jaringan Koperasi yang bekerja sama dengan Bumdes di desa desa di Provinsi Banten dengan giat bersosialisasi guna memperkenalkan Program dari Koperasi Syariah Amanat Nusantara atau di singkat ( EMAS ) sebagai ketua sekaligus Pendiri Soni Hermawan.

Tak cukup dengan itu tokoh muda ini juga sebagai pemegang saham PT DIAN MEDIA NUSANTARA perusahaan yang bergerak di bidang Media Cetak dan Online Bela Negara News.

Harapannya dengan membuka berbagai sektor usaha ini mudah mudahan program pemberdayaan Masyarakat terutama di Sektor Usaha Menengah Kecil dan Mikro di daerah Provinsi Banten dapat bangkit dan berjalan normal kembali, dengan di bantu Pemberitaan Media Bela Negara News sebagai ujung tombak Program yang telah kami programkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.