Kades Sukamantri Apresiasi Bakti Sosial Polri Dalam Rangka Menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Polres Cianjur

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN News // Cianjur – Kepala Desa Sukamantri Kusnandar Apresiasi Polri Khususnya Polres Cianjur dalam rangka Menyambut Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 67, yang memberikan bantuan kepada warganya penderita lumpuh sejak lahir, di Kampung Cipelang, Desa Sukamantri, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur. Kamis (16/9/2022)

Dalam acara bhakti sosial di desa Sukamantri, Kapokres Cianjur di wakili Kabag Ops Polres Cianjur Kompol Gito, S.H. memberikan kursi roda kepada Jaenudin yang menderita lumpuh sejak lahir.

Tidak hanya itu saja Kabag Ops Polres Cianjur juga memberikan bingkisan kepada tukang ojek yang ada di pangkalan masuk desa sukamantri dan bingkisan di terima oleh Saudara Sargun secara simbolis mewakili tukang ojek yang berada di pangkalan, serta tukang cilok juga tak luput di berikan bingkisan.

Dikatakan Kusnandar ketika di mintai tanggapannya mengatakan, “dengan adanya bakti sosial ini dan Desa Sukamantri termasuk desa yang terpilih mengucapkan terima kasih kepada Polri dalam hal ini Polres Cianjur,” katanya.

“Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan Polres Cianjur serta dapat membangun citra Polri di tengah masyarakat agar semakin dipercaya, dicintai guna meningkatkan pelayanan yang Polri yang Presisi,” pungkas Kusnandar. (Seno HS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.