Menuju Pemilu Damai 2024, TNI – Polri Gelar Baksos dan Karya Bakti  

  • Whatsapp

Sharing is caring!

 

Bacaan Lainnya

BN News. Pemalang || Kodim 0711/Pemalang Korem 071/Wijayakusuma kembali menggelar karya bakti dan bakti sosial TNI – Polri dalam rangka menuju Pemilu damai 2024 di wilayah kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang, Jumat (2/2/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 06/Bodeh Kodim 0711/Pemalang Korem 071/Wijayaksuma Kapten Inf Sodikin dengan sasaran karya bakti yaitu membantu pembagunan dan pembersihan sekitar Masjid Jami Sabilurrohman desa Karangbrai kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang serta melaksanakan bakti sosial dengan membagikan 100 nasi kotak kepada Masyarakat yang melintasi di depan masjid.

Kegiatan itu dihadiri Camat Bodeh Misbahudin, S.IP., dan Kepala desa Karangbrai Mahalul Fahmi, S.Pd., serta melibatkan seluruh komponen masyarakat antara lain anggota Kodim 0711/Pemalang, Polres Pemalang, ASN Kec. Bodeh, Perangkat desa, KKN Unsoed dan Masyarakat.

Dalam apel sebelum kegiatan Dandim 0711/Pemalang Koren 071/Wijayakusuma Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., melalui Danramil Bodeh Kapten Inf Sodikin menyampaikan, Kegiatan yang kita laksanakan dalam Karya bakti TNI – POLRI dalam rangka menuju pemilu damai 2024,mari kita berbaur bersama sama untuk membersihkan lingkungan sekitar masjid jami sabilurrohman baik di luar maupun dalam masjid.

“Laksanakan kegiatan karya bakti ini dengan penuh rasa tanggungjawab dan Ikhlas agar kita semua mendapatkan pahala dari Allah SWT.”, tambahnya.

Danramil juga mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan anggota Koramil, Polsek dan masyarakat yang sudah meluangkan waktunya ikut dalam pelaksanaan karya bakti.

Sementara di sela-sela kegiatan tersebut Camat Bodeh, mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri dan mengapresiasi atas kegiatan yang di laksanakan kali ini, merupakan kebersamaan TNI-Polri dan Masyarakat. (Sumber : Pendim 0711/Pemalang//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.