Polresta Cilacap Amankan 20 Remaja Diduga Hendak Tawuranl

Sharing is caring!

BN News. Cilacap || Polresta Cilacap kembali amankan puluhan anak remaja pada Senin (18/03/2024) malam, kali ini 20 remaja digelandang ke Mapolresta Cilacap karena diduga hendak terlibat tawuran.

Bacaan Lainnya

Puluhan remaja yang diamankan ini, masih berstatus pelajar SMA/SMK di Cilacap. Polisi mendatangi lokasi setelah menerima laporan dari warga tentang kerumunan remaja hendak tawuran.

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono melalui Kasi Humas Polresta Cilacap Ipda Galih Soecahyo menyatakan bahwa ke 20 remaja tersebut diamankan disalah satu rumah di jalan bintang Timur, Kelurahan Tegalkamulyan, Kecamatan Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap.

“Dari informasi yang kami peroleh, tim Gabungan Unit Kecil Lengkap (UKL) Polresta Cilacap bersama tim Patroli Kota Presisi Polresta Cilacap mendapat laporan dari masyarakat tentang rencana tawuran yang akan terjadi” Ujar Galih dalam keterangan tertulisnya Selasa (19/03/2024).

Galih mengatakan ke dua puluh remaja ini akan dilakukan pembinaan oleh Satbinmas Polresta Cilacap, dan rencana akan di panggil orang tuanya.

“Anak anak ini dilakukan pembinaan oleh Satbinmas, orang tuanya akan dipanggil. Kalo perlu akan dipanggil juga Kepala Sekolahnya agar membantu pengawasan dan dapat dilakukan pembinaan di sekolah” Ujarnya.

Galih juga menyampaikan Terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang telah memberikan informasi terkait kelompok remaja tersebut.

“Saya mengucapkan Terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat karena telah memberikan informasi kepada kami terkait kelompok remaja yang meresahkan masyarakat” Ujarnya.

Galih berpesan kepada para orang tua untuk mengawasi pergaulan dan kegiatan anak anaknya terutama pada malam hari sehingga mereka tidak terlibat perbuatan melanggar hukum. (Sumber : Humas Polresta Cilacap//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.