Gubernur Jateng Resmikan Gedung OJK Purwokerto

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter  Warto

Sumber    Pendim 0701/Banyumas

BN News || Banyumas~

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah lembaga Negara yang dibentuk berdasarkan Undang-undang Nomor 21 Tahun 2011 yang berfungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan baik di sektor perbankan, pasar modal, dan sektor jasa keuangan.

Guna menciptakan pertumbuhan sistem keuangan secara stabil dan berkelanjutan, Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, S.H., M. Ip., yang didampingi Prof. Wimboh Santoso, S.E., M.Sc., Ph. D (Ketua Dewan Komisioner OJK RI)., H. Dito Ganinduto (Ketua Komisi XI DPR RI)., Bupati Banyumas Ir. H. Achmad Husein beserta Letkol Inf Harton S.Pd., (Kasi Pers Korem 071/Wijayakusuma), Kasdim 0701/Banyumas Mayor Inf Nurohmat S.Ag, Kompol Sukarwan, SH MH (Kabag SDM Polresta Banyumas), bersama pejabat terkait lainnya meresmikan Gedung Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Purwokerto Jl. Jend. Gatot Subroto No. 46, Kelurahan Sokanegara, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas. Selasa (08/03/2022).

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo menyampaikan Gedung OJK merupakan salah satu gedung terbaik yang ada di Purwokerto Banyumas. Dengan diresmikannya gedung OJK yang baru, saya berharap akan semakin baik dalam melayani masyarakat.

Saya berharap Gedung OJK tempat edukasi dan tempat bertanya membahas program terbaru. OJK juga menjadi tempat bertanya untuk masyarakat yang mau melaksanakan usaha, mudah-mudahan dengan diresmikannya gedung OJK Purwokerto bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Banyumas.

Dalam kesempatan itu Prof. Wimboh Santoso, S.E., M.Sc., Ph. D (Ketua Dewan Komisioner OJK RI) menyampaikan gedung ini akan di pergunakan untuk mengabdi kepada masyarakat. OJK akan senantiasa membantu kesulitan rakyat. OJK akan selalu terbuka untuk masyarakat yang mau berwirausaha.

Dalam melaksanakan tugas OJK akan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait. OJK dalam melaksanakan tugas akan bekerja sama dengan lembaga yang lain karena tdk mungkin bekerja sendiri. OJK mempunyai tugas sebagai inklusi keuangan dan semoga OJK bermanfaat bagi masyarakat. Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.