Bina Warga Binaan, Babinsa Menggelar Komsos

Sharing is caring!

Batam (BN News) – Serka Sufian, Babinsa Kelurahan Duriangkang, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam melaksanakan giat yang sudah menjadi salah satu tugas selaku Babinsa. Giat Komsos bersama masyarakat binaan tersebut di gelar dirumah Subandi ketua RT.09 RW.06. Kamis (18/07)

Turut hadir dalam giat tersebut, Babinsa Duriangkang Serka Sufian, Ketua Rt.09 Bapak Budi, Tokoh Masyarakat Luky
dan juga Tokoh pemuda Yusri.

Serka Sufian menyampaikan himbauan kepada warga agar seluruh warga melalui RT/RW untuk selalu meningkatkan kerukunan hidup bertetangga, salin menghargai satu sama lainnya. Selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai keyakinan masing-masing.

Tak hanya itu, Babinsa juga memberikan pandangan serta mengajak para ketua RT/RW dan masyarakat setempat untuk mengaktifkan kembali Siskamling/ronda kampung guna menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan perumahan dan lingkungan warga.

Kemudian Serka Sufian juga mengajak dan menghimbau warga selalu peduli dengan kesehatan, adakan gotong royong dalam 1x seminggu sekali,  warga harus menjaga  kebersihan lingkungan.

Diharapkan seluruh lapisan masyarakat mulai dari setingkat Rt/Rw dan kelurahan agar selalu menjaga silaturahmi serta komunikasi antar sesama warga. Babinsa mengharapkan kepada warga agar dapat memberikan informasi kepada Babinsa dan Babinkamtipmas apabila ada hal-hal menonjol yg terjadi ditengah-tengah masyarakat. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.