Jokowi Resmikan Jembatan Otista Kota Bogor, Dengan Menghabiskan Anggaran 49 Milliar

Sharing is caring!

BN News || Bogor – Jembatan Otista setelah di Revitalisasi dengan menghabiskan Anggaran 49 Milliar, di resmikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kota Bogor, Jawa Barat. Selasa (19/12/2023).

Dalam peresmian Jembatan Otista Kota Bogor turut hadir, Mendagri Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Menteri PUPR ad interim Bahlil Lahadahlia, Pj Gubernur Jawa Barat Bey Macmudin, Walikota Bogor Bima Arya dan Ridwan Kamil.

Bacaan Lainnya

Peresmian Jembatan Otista Pukul 10.00 WIB, Revitalisasi pembangunan jembatan baru ini untuk mengatasi Kemacetan di Kota Bogor.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, pagi hari ini saya resmikan Jembatan Otto Iskandar (Otista) Kota Bogor,” Kata Jokowi.

Peresmian dilanjutkan dengan penekanan tombol secara simbolis dan penandatangan.

Walikota Bogor Bima Arya, “Pembangunan Revalitasi Jembatan ini untuk mengatasi Kemacetan yang terjadi selama ini, memakan waktu 7 bulan lebih, perjalanan yang tidak mudah, Bapak Presiden, Karna warga harus cukup bersabar. Bukan saja bersabar karena kemacetan yang ditimbulkan karena pengaturan lalulintas, tetapi berkurangnya juga pendapatan warga.” ujarnya.

Jembatan Otista ini dibangun pada tahun 1920 dan diperlebar pada tahun 1970 , karna jalan sentral utama kota Bogor pada tahun 1990 mulai menjadi titik kemacetan di Kota Bogor.

(Zaenal DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.