Danramil 22 Wonosari Hadiri Konfercab XVI Nu Diwilayah Binaan

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. –   Klaten

Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi haryono dan Kopda Novianto babinsa Tegalgondo menghadiri acara Konfercab ke XV1 Nahdatul Ulama dihalaman Masjid Ponpes Almanshur Popongan Tegalgondo Kecamatan Wonosari kabupaten Klaten, Sabtu (15/02/20).

Kemeriahan Konfercab XVI ini dihadiri juga Bupati klaten yang diwakili oleh Asisten 1 Setda Klaten, Camat wonosari, Danramil 22 Wonosari, kapolsek wonosari, kades Tegal gondo, pengasuh dan pengurus pondok pesantren AL Mansur Popongan dengan sekitar 1000 orang.

Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Kabupaten Klaten Drs Mujiburahman, Sip dalam sambutan dan arahannya mengharapkan agar acara reorganisasi dan sidang – sidang nantinya dapat berjalan dengan tertib dan lancar berpegang pada AD/ART yang sudah ada.

” Perempuan Muslim (Muslimat) harus dapat meningkatkan martabat dan kedudukannya sebagai pribadi, Istri, Ibu dan anggota masyarakat dalam kehidupan sehari hari ” tuturnya

Dalam kesempatan itu Danramil mengharapkan agar Muslimat NU bisa lebih memahami makna dari konferensi yang sedang dilaksanakan ini.

” Mudah mudahan konferensi kali ini dapat berjalan dengan lancar dan menjadi sarana untuk mengevaluasi kinerja selama ini serta akan menjadi pijakan awal program kerja pengurus PAC Muslimat yang terpilih nanti, ” Ungkap Kapten Inf Dwi Haryono

Kegiatan tersebut diamankan oleh Babinsa bersinergi dengan Babhinkamtibmas Polsek wonosari dan Banser hingga acara selesai. [Pendim Klaten].

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.