Jalin Keakraban Dengan Warga, Babinsa Koramil 22 Wonosari Hadir Di Wilayah Desa Binaan

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. –   Klaten

Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Serda Sri Nuryanto mendatangi warganya untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Masyarakat di wilayah binaannya, Sabtu (15/02120).

Kali ini yang didatangi Subarso 59 th dan Rahmat 43 th warga Dukuh Sukorejo RT 02 RW 04 Desa Sukorejo Kec.Wonosari Kab.Klaten untuk menjalin keakraban dengan warga binaannya.

Menurut Babinsa, Komunikasi Sosial dengan masyarakat binaan rutin dilakukan untuk mempererat tali silahturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas pokok Babinsa serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“ komsos ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat, ” Ungkap Serda Sri Nuryanto.

Subarso pun juga menerima dengan tangan terbuka kedatangan Babinsa, kedekatan TNI dengan masyarakat sudah tidak perlu diragukan lagi, TNI selalu hadir ditengah-tengah warga dalam keadaan susuh maupun senang. [Pendim Klaten].

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.