Yonif 405/SK Gelar Sosialisasi Pencegahan Covid-19

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Banyumas.

Anggota Yonif 405/Surya Kusuma menerima sosialisasi dan pencegahan Virus Corona atau Covid 19 bertempat di aula Yassir Hadibrooto, Mako Yonif 405/SK, Wangon, Banyumas. Rabu (18/3/2020).

Kegiatan sosialisasi oleh Dantonkes Yonif 405/SK, Letda Ckm Tri Rochmat, Amd. Kep tersebut merupakan salah satu upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona di lingkungan Yonif 405/SK.

Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, diharapkan prajurit Yonif 405/SK lebih memahami apa itu Corona Virus Disease (Covid-19), gejala-gejala yang ditimbulkan dan mengetahui langkah-langkah yang perlu diambil untuk mencegah wabah virus tersebut.

Disamping memberikan sosialisasi kepada anggota, Satuan Yonif 405/SK juga telah memasang hand sanitizer diberbagai tempat, mengukur suhu badan anggota serta melaksanakan penyemprotan disinfektan di area kerja dan tempat ibadah.

Anggota Yonif 405/SK juga intensif menjaga kesehatan lingkungan dengan membersihkan perumahan mereka masing-masing dan rutin berolah raga guna menjaga kondisi tubuh agar tetap prima. [pendim]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.