Kecamatan Kembaran Gelar Acara Konsultasi Publik dan Survei Kepuasan Pelayanan Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

Sharing is caring!

 

BN News. Banyumas || Dalam rangka mengevaluasi dan meningkatkan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Kembaran selenggarakan acara bertajuk” Forum Konsultasi Publik Peninjauan Standard Pelayanan dan Tindak Lanjut Kepuasan Masyarakat Tahun 2023″ yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Kembaran Kabupaten Banyumas. Rabu,24 April 2024

Pembukaan acara diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan Pembacaan Doa bersama.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan yang di sampaikan Camat Kembaran Omar Udaya,S.STP,M.Si yang dalam uraiannya menyampaikan apresiasi dan ungkapan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran kecamatan selama kuartal tahun 2023 telah bekerja maksimal memberikan pelayanan kepada warga masyarakat Kembaran dengan hasil memuaskan dan semoga bisa ditingkatkan jauh lebih baik ditahun 2024 ini dan tahun tahun berikutnya.

“Mari kita bersama sama memberikan kenyamanan dan pelayanan yang baik kepada warga masyarakat serta saling menjaga jangan sampai ada tindakan tindakan yang menimbulkan polemik serta komplain dari masyarakat seperti adanya pungli atau pungutan pungutan yang tidak sesuai dengan aturan”,ucapnya.

Terimakasih kepada para pihak dan stakeholder atas kerjasamanya serta partisipasi dan dukungannya atas hasil dan capaian yang diperoleh selama ini dan jangan bangga atas hasil tapi justru menjadi tantangan untuk meningkatkan pelayanan yang jauh lebih baik untuk tahun tahun berikutnya.tambahnya.

Kemudian acara dilanjutkan sesi tanya jawab,saran,masukan dan kritikan yang bersifat membangun opini positif guna peningkatan pelayanan.

Dalam sesi tersebut perwakilan Warga Lastri memberikan apresiasi setinggi tingginya terhadap kinerja dan pelayanan di kecamatan Kembaran.

” Saya sangat mengapresiasi setinggi tingginya atas pelayanan para pegawai Kecamatan serta kenyamanan dikantor kecamatan saat menunggu dalam mengurus surat menyurat dengan diciptakannya suasana yang enjoy dan tidak terkesan jenuh dengan suguhan alunan musik yang menghibur”,ucapnya.

Tampak hadir dalam acara Kapolsek Kembaran AKP Mufti Is Efendi,SH,MH, Danramil 06/Kembaran Kapten Inf Resto, Perwakilan Setda Bidang Organisasi,Perwakilan Dindukcapil,Dosen Unsoed,para Kepala Desa sekecamatan Kembaran serta perwakilan masyarakat. (Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.