Peringati HPSN, Kodim 0620/Cirebon Bersihkan Sampah Pasar Gebang

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Cirebon (BNNews) – Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, Dandim 0620 Kabupaten Cirebon, Letkol Arh Adhi Kurniawan,S.E,M.Han, melalui Pasi Ter Kodim 0620 Kabupaten Cirebon, kepada Danramil 2005 Babakan, Kapten Arh Warsono Basuki, untuk melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan di Pasar Gebang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon. Jum’at (22/02).

Di awali dengan Apel bersama di Pasar Gebang, Danramil 2005 Babakan, Kapten Arh Warsono Basuki, bersama dengan Polsek Gebang dan Muspika Kecamatan. Gebang, dengan di ikuti kurang lebih 30 orang melaksanakan pembersihan di Lingkungan Pasar Gebang.

Danramil 2005Babakan menyampaikan dalam amanatnya bahwa, “Karya Bhakti” yang kita laksanakan ini selain memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, juga bertujuan mengajak masyarakat agar tidak membuang sampah sembarang,” paparnya.

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silahturahmi antara Muspika Kecamatan. Gebang dengan masyarakat Kecamatan. Gebang, sehingga apa yang menjadi tujuan kegiatan ini dapat tercapai secara maksimal,” pungkasnya. (Asep – Pendim 0620/Crb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.