Sinergitas TNI-POLRI (Kodim 0608/Cianjur dengan Polres Cianjur) Jamin Pemilu Damai di Wilayah Cianjur

Sharing is caring!

Cianjur (BNNews) –  Kodim 0608/Cianjur, Korem 061/Suryakancana sepakat bersinergi dengan Polres Cianjur dan Polda Jabar untuk memastikan keamanan hak pilih masyarakat khususnya di Kabupaten Cianjur. Kodim 0608/Cianjur, sepenuhnya menjamin keamanan warganya mulai dari proses tahapan Pemilu hingga ke TPS saat pemungutan suara. Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0608/Cianjur kepada belanegaranews.com melalui sambungan telepon. Jum’at (22/2)

Dandim 0608/Cianjur, Letkol Inf. Rendra Dwi Ardhani

Dandim 0608/Cianjur, Letkol Inf. Rendra Dwi Ardhani menyampaikan, “aparat keamanan dalam hal ini Kodim 0608/ Cjr, Rem 061/Sk bersama Polres Cianjur, Polda Jabar, siap memberikan jaminan Pemilu 2019,” ucapnya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, “dalam menjamin keamanan itu perlu bersinergitas satu sama lain dan saling mensuport, baik aparat keamanan dan aparat pemerintahnya. Tujuannya agar masyarakat dapat mengikuti kegiatan demokrasi dengan aman dan kondusif,” imbuhnya.

Ditambahkannya, “dengan melaksanakan koordinasi secara berkesinambungan sebagai upaya menanggulangi isu-isu negatif yang dapat memecah belah masyarakat. Sinergitas ini diharapkan kondisi Kamtibmas di Cianjur, sebelum, pada saat, hingga selesai Pemilu 2019 tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Demi mewujudkan Kabupaten Cianjur damai dan sejuk,” pungkasnya. (R81)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.