Jumat Berkah Polsek Todanan Polres Blora Berbagi Bersama Kaum Dhuafa

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Blora (BNNews) – Jangan menunggu Kaya Raya untuk bersedekah, dan tak perlu iri jika ada kawan yang mau berbagi, justru jadikan motivasi untuk berjuang bersama demi saudara kita yang memang perlu donasi.

Jumat, (01/03/2019) Polsek Todanan Polres Blora hari ini menyambangi Mbah Suprapto ( 92 ) warga dukuh Patihan Desa Ketileng Kecamatan Todanan Blora. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Todanan Polres Blora AKP Siswanto, S.Sos didampingi Kanit Binmas dan Kanit Sabhara bersama anggota menyerahkan bantuan sosial berupa paket Sembako dan sedikit santunan kepada keluarga mbah Suprapto.

Mbah Suprapto adalah salah satu warga yang kurang mampu di desanya, dan memang membutuhkan uluran bantuan dari dermawan yang mana di ketahui telah sakit pembengkakan prostat dan tuna netra selama lebih dari 5 tahun.

Kegiatan Jumat Berkah adalah salah satu program sosial dari Polsek Todanan, sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada warga.

“Alhamdulilah, bisa sedikit berbagi untuk mbah Suprapto, semoga bermanfaat bagi keluarga.” Ucap AKP Siswanto.

Lebih lanjut Siswanto menjelaskan bahwa sesuai dengan arahan Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, S.I.K.,M.H., bahwa Polri harus bisa membaur dan mendekatkan diri kepada masyarakat, karena Polri adalah sahabat yang harus bisa menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Jangan di nilai dari nominalnya,namun niat tulus dan ikhlas kami untuk mau berbagi dengan sesama, semoga menjadi semangat dan motivasi bagi kita semua untuk mau peduli dan berbagi dengan saudara kita yang membutuhkan.(PenBRT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.