Kondisi Mobil Bupati Demak yang Kecelakaan di Tol

Sharing is caring!

Batang (BNNews) – Mobil Bupati Demak yang mengalami kecelakaan di Tol Batang tepatnya di KM 349 Desa Kandeman Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang. Kini mobil Kijang Inova nopol H 9507 PN berada di tol Exit Weleri.

Kondisinya kerusakaannya cukup parah karena bagian depan ringsek. Mobil tersebut menabrak truk tronton sehingga kap mesin dan bumper depan tampak hancur. Bodi bagian kiri depan hingga kursi bagian tengah juga ringsek atau rusak parah.

Berdasarkan keterangan, Ali Ashari (35) pengemudi mobil kepada media mengatakan rombongannya dari Bandung menuju Demak. Sesampainya di lokasi kejadian, dirinya dikagetkan dengan adanya sebuah truk tronton tanpa menyalakan lampu belakang.

“Saya lagi melaju, tiba-tiba kaget ada truk. Truk tidak ada lampu belakang. Saya mencoba menghindar ke kiri, tapi di kiri ada mobil yang mau nyalip, saya ambil kanan sudah gak cukup,” katanya.

Pengemudi mengaku tidak bisa hindari lagi benturan dengan body belakang truk, mengingat jarak yang semakin dekat.

Setelah terjadi tabrakan, kendaraan truk tronton yang identitas tidak diketahui tetap melaju meningalkan lokasi. Kecelakaan di Tol, Bupati Demak Alami Luka Ringan Kasatlantas Polres Batang, AKP Ferdy Kastalani mengatakan, kecelakaan masih ditangani kepolisian.

“Kita sudah melalakukan olah TKP, langkah kita akan berkoordinasi dengan PJR, untuk melakukan pengecakan pintu keluar Weleri maupun Kalikangkung untuk mengidentifikasikan truk yang melarikan diri,” kata Ferdy. Satlantas Polres Batang.

Saat ini kepolisian masih menyelidiki keberadaan truk tronton tersebut dengan berkoordinasi dengan PJR karena usai mengalami kecelakaan truk tersebut sudah meninggalkan lokasi.
Saat kecelakaan, Natsir duduk di belakang pengemudi. Ia mengalami luka ringan dibagian jari kelingkingnya.

Sedangkan ajudan, Febri mengalami luka berat di kepala bagian belakang. Sedangkan Wijaya, anggota polisi yang bertugas menjadi pengawal pribadi luka berat di bagian kaki. Pengemudi tidak mengalami luka. Mobil Bupati Demak Kecelakaan di Tol Batang, Ajudan Meninggal. (gd/R.1820).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.