Dandim 0608, Terima Kunjungan Silaturahmi FKPPI, HIPAKAD, dan LVRI

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Cianjur (BNNews) – Kodim 0608/Cianjur bersilaturahmi dengan FKPPI, HIPAKAD, dan LVRI. Kegiatan berlangsung di Aula Badak Putih yang dihadiri sekitar 100 peserta, berikut jajaran Kodim dan Koramil. Senin (18/3)

Kunjungan silaturahmi FKPPI, HIPAKAD, dan LVRI ke Kodim 0608/Cianjur.

Dandim 0608/Cianjur, Letkol Inf Rendra Dwi Andani SE, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para hadirin. “Semua intinya adalah kekuatan bagi kami dari KBT adalah merupakan mitra dan kekuatan kami,” tuturnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, “dalam menghadapi era milenial atau zaman industri 4.0 ini ada suatu pemikiran pemecahan sumber daya manusia. Dimulai dari lingkungan, pendidikan formal, atau nonformal,” imbuhnya.

Oleh karena itu lanjut Dandim, “pada siang ini dari keluarga besar kita, dari FKPPI akan memberikan solusi bagi warga yang ada di Cianjur yang memerlukan perhatian kita bersama, dalam meningkatkan kualitas pendidikan yang tidak terjangkau oleh mereka,” tambahnya.

“Ini ada gagasan atau inovasi yang dapat membantu masyarakat secara rinci untuk menjelaskan program, sehingga bisa membantu saudara di kampung yang berhak mendapatkan pendidikan layak. Dalam undang-undang setiap anak berhak mendapat pendidikan. Ini hal yang sangat bagus bagi kami, yang harus ditindaklanjuti Danramil dan Babinsa,” pungkasnya. (Pendim 0608/Cjr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.